Humas Kemenag Selayar Berpulang Ke Rahmatullah, Humas Kemenag Bantaeng Turut Berduka

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) -
Keluarga besar Humas Kementerian Agama Se Sulawesi Selatan atau yang kenal dengan INMAS SULSEL dirundung duka setelah salah seorang rekan seperjuangannya yakni Humas Kemenag Kab. Kep. Selayar dikhabarkan berpulang ke Rahmatullah pada Jum'at (20/13/19) siang.

Patta Gau yang merupakan salah seorang Pelaksana Humas senior di jajaran Kementerian Agama se Sulsel ini dikenal cukup sabar namun sangat familiar dikalangan sesama rekannya para pemburu dan pengabadi moment.

Ucapan bela sungkawa dan turut berduka cita pun mengalir dari seluruh rekan-sekan sejawat dan seperjuangan Humas se Sulsel saat kabar tentang meninggalnya saudara Patta Gau diunggah salah seorang rekan Humas.

Kasubag Inmas Kanwil Kemenag Sulsel H. Sopyan Ahmad yang kerap memanggil guna mengumpulkan para pelaksana Humas di 24 Kemenag Kabupaten/Kota Se Sulsel dalam setiap Rapat Koordinasi maupun pertemuan-pertemuan tingkat Kanwil lainnya, melalui Portal resmi Kanwil Kementerian Agama Prov. Sulsel telah melayangkan ucapan bela sungkawa sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada salah seorang pelaksana Humas Kabupaten yang telah dipanggil sang khalik ini.

Dan sebagai bentuk solidaritas dan bukti kekompakan yang tinggi serta sebagai penghormatan terakhir kepada salah seorang sahabat seperjuangan, sebagaimana seluruh Jajaran Humas Kemenag Kabupaten/Kota Se Sulsel, pelaksana Humas Kemenag Kab. Bantaeng pun melalui Portal Kemenag Sulsel ini turut menyampaikan ungkapan bela sungkawa dan ucapan turut berduka yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya sahabat seperjuangan bapak Patta Gau diiringi do'a semoga almarhum mendapat tempat yang layak disisiNya dan kelaurga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan. (mhd).