Siswa MA Muhammadiyah Panaikang Bantaeng Juarai Kejurda Judo Tingkat Provinsi


Pangkep, (Inmas Bantaeng) – Siswa Madrasah asal Kab. Bantaeng kembali menorehkan prestasi di tingkat provinsi.

Kali ini di cabang Olah Raga Judo, pada Kejuaraan Daerah yang dihelat di GOR Merpati Emas Kabupaten Pangkep (13-15/12/19) ini lagi-lagi siswa MA. Muhammadiyah Panaikang kembali mengharumkan nama Bantaeng dengan berhasil menyabet Medali Emas (Juara I) di kelas -60.

Ikhwan yang duduk di kelas XII MA Muhammadiyah Panaikang ini berhasil mengalahkan lawan-lawannya yang berasal dari 7 Kabupaten se Sulawesi Selatan yang mana setiap Kabupaten di wakili oleh 2 orang peserta.

Menurut Pelatih Judo Kontingen Kabupaten Bantaeng Andi Qadri, S.Pd, Ikhwan adalah atlet yang sangat berbakat, namun saat ini Ikhwan sudah duduk di kelas XII, sebentar lagi Ikhwan akan tamat dan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, Qadri berharap ke depan akan lahir Ikhwan-Ikhwan baru guna meneruskan prestasi kakak-kakak pendahulunya.

Selamat dan sukses buat Ikhwan atas prestasi yang telah diraihnya, selamat pula buat seluruh jajaran Madrasah Aliyah Muhammadiyah Panaikang Bantaeng atas pembinaan yang telah dilakukan kepada seluruh siswa selama ini, semoga ini akan menjadi spirit atau motivasi tersendiri bagi siswa dan madrasah lainnya untuk terus berprestasi baik di bidang akademik maupun non akademik. (mhd).