MTQ Ke-32 Tingkat Kabupaten Bantaeng Akan Di Pusatkan Di Lapangan Dampang, Catat Tanggalnya


Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Setelah melalui serangkaian tahapan persiapan pelaksanaan MTQ ke-32 tingkat Kab. Bantaeng tahun 2020, Pemerintah Kabupaten Bantaeng melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kab. Bantaeng telah merilis Lokasi dan Jadwal Pelaksanaan MTQ ke-32 tingkat Kab. Bantaeng tahun 2020.

Penetapan Lokasi dan jadwal Pelaksanaan MTQ ke-32 tingkat Kab. Bantaeng tahun 2020 tersebut tertuang dalam Laporan Hasil Peninjauan Lapangan yang ditujukan kepada bapak Bupati Bantaeng dengan tembusan kepada pihak-pihak terkait, diantaranya kepada Kepala Kantor Kemenag Kab. Bantaeng, Camat Gantarangkeke, Kepala KUA Kec. Gantarangkeke dan Lurah Gantarangkeke.

Surat tertanggal 27 Januari 2020 yang ditanda tangani oleh Kepala Bagian Kesra Setda Bantaeng ini menyebutkan bahwa berdasarkan masukan dari pihak terkait dan berdasarkan hasil peninjauan lapangan oleh Tim Kecil pada 2 lokasi yakni : di Lapangan Sepak Bola Parela Dampang dan di Lapangan Moti Kec. Gantarangkeke, maka lokasi yang dinyatakan layak untuk pelaksanaan MTQ ke-32 tingkat Kabupaten Bantaeng tahun 2020 adalah di Lapangan Sepak Bola Dampang Kec. Gantarangkeke.

Dalam surat tersebut juga disebutkan rencana pelaksanaan MTQ Ke 32 tingkat Kabupaten Bantaeng tahun 2020 adalah tanggal 17 Februari 2020 sebagai laporan kepada Bapak Bupati Bantaeng sambil menunggu petunjuk dan arahan lebih lanjut.