5 Mahasiswa Dari 2 PT Yang Berbeda, Akhiri Masa PKL nya Di Kantor Kemenag Bantaeng


Bantaeng, (Humas Kemenag) - Setelah menjalani masa Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Kantor Kementeterian Agama Kab. Bantaeng selama masing-masing 2 bulan dan 1 bulan, hari ini 5 Mahasiswa dari 2 Perguruan Tinggi yang berbeda hari ini, mengakhiri masa PKL nya  (Jum'at, 11 September 2020).

Ke-5 Mahasiswa tersebut adalah: 

1. Desi Ulfa Ningsih jurusan Manajemen Haji dan Umrah UIN Alauddin Makassar

2. Mildawati jurusan Manajemen Haji dan Umrah UIN Alauddin Makassar

3. Rasdiyana jurusan Manajemen Haji dan Umrah UIN Alauddin Makassar

4. Mujahidin Nur jurusan Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Makassar, dan

5. Ahmad Mursyid Amri Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta.

Ke-5 mahasiswa PKL tersebut dilepas secara resmi oleh Kepala Kantor Kemenag Bantaeng didampingi pelaksana Urusan Kepegawaian Sub Bagian Tata Usaha St. Hasniah, SH, MM dalam suasana bersahaja, bertempat di ruang Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng.

Kepada ke-5 mahasiswa PKL tersebut, Kakan Kemenag berharap agar ilmu dan pengalaman yang telah ditimba selama menjalani magang  di Kantor Kemenag Bantaeng dapat berguna dimasa-masa yang akan datang.

Akhirnya Kakan Kemenag mengucapkan Terima Kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para peserta PKL yang telah banyak membantu selama MASA Praktek dan menyampaikan permohonan maaf jika sekiranya selama mengikuti praktek kerja lapangan di Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng ada hal-hal yang tidak berkenan di hati.

Sebelum berpisah Kakan Kemenag tak lupa menyerahkan Surat Keterangan Telah mengikuti PKL kepada masing-,masing mahasiswa, sedang dari Mahasiswa PKL ada yang menyerahkan cindera mata berupa plakat Kenang-kenangan dan acara ditutup dengan sesi foto bersama.