Hari Pertama Tahapan SKB CPNS 2019 Di Kemenag Bantaeng Berjalan Aman Dan Lancar


Bantaeng, (Humas Bantaeng)- Tahapan Seleksi
 Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Kementerian Agama RI Formasi Tahun 2019 dimulai secara serentak pada Senin 14 September 2020 dan akan berlangsung hingga tanggal 22 September 2020 yang dilaksanakan secara daring (virtual).

Tes SKB dibagi tiga tahap, tahap pertama tes praktek kerja yang dilaksanakan hari ini (Senin, 14 September 2020) hingga kamis 17 September 2020, kemudian tes psikotes pada tanggal 18 september, dan tes wawancara pada 19 hingga 22 September 2020.

Di Kabupaten Bantaeng Tahapan SKB CPNS ini diikuti sebanyak 9 orang peserta dengan lokasi pelaksanaan di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng.

Pada hari Pertama, tahapan I SKB yakni Praktek Kerja diikuti sebanyak 5 orang peserta dari total 9 orang peserta dalam 5 sesi yang berbeda mulai pukul 10.00. wita, berturut-turut hingga sesi terakhir pada pukul 16.30. wita.

Meski diwarnai dengan gangguan jaringan pada awalnya, namun Tahapan SKB hari pertama ini berlangsung aman dan sukses. 

Kakan Kemenag Bantaeng Dr. H. Muhammad Yunus dalam pemantauannya berharap tahapan SKB CPNS ini dapat berjalan dengan aman dan lancar dan peserta diharapkan dapat bekerja dengan maksimal dalam menyelesaikan semua tahapan tes yang akan dilaksanakan.

Kakan Kemenag juga tak lupa memberikan apresiasi kepada panitia Kabupaten yang telah mempersiapkan dengan baik pelaksanaan SKB CPNS secara virtual ini mulai dari persiapan hingga pelaksanaannya.

Kakan Kemenag berharap Panitia dibawah koordinasi Kasubag Tata Usaha ini dapat mengawal Tahapan SKB CPNS 2019 ini agar dapat berjalan dengan baik dan lancar hingga selesai.