Tujuh Pondok Pesantren Di Kabupaten Bantaeng Terima Bantuan Pembelajaran Daring


Bantaeng, (Humas Bantaeng)
- Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng melalui Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren menyerahkan secara resmi peralatan Daring (Dalam Jaringan) kepada Pimpinan Pondok Pesantren di Kab. Bantaeng, Rabu (09/09/2020).

Bantuan peralatan Daring kepada tujuh Pimpinan Pondok Pesantren pada tahap pertama ini diserahkan secara resmi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng Dr. H. Muhammad Yunus. S. Ag., M. Ag didampingi Kepala Seksi PD Pontren Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng Abd. Halim Yakub. S.Ag., MM  

Dalam kesempatan itu Kakan Kemenag mengharapkan kepada penerima Bantuan Pembelajaran Daring agar memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya. 

Mudah-mudahan bantuan tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik sembari sama-sama berdo’a mudah-mudahan covid-19 ini cepat berlalu dan bantuan ini adalah yang pertama sekaligus yang terakhir” tuturnya.

Pada saat itu pula dilakukan penyerahan Surat Rekomendasi pencairan Bantuan Pembelajaran Daring di Masa Covid-19 dari Dirjen Pendis Kementerian Agama RI kepada 7 pondok pesantren yang ada di Kab. Bantaeng antara lain: Pondok Pesantren As'adiyah Dapoko, Pondok Pesantren DDI Mattoanging, Pondok Pesantren Hasyim Asy'ari, Pondok Pesantren Khairul Ummah, Pondok Pesantren Riyadus Shalihin, Pondok Pesantren As'adiyah Kaloling dan Pondok Pesantren Syekh Muhammad Jafar.