PP Ihya Ulumiddin Bantaeng Resmikan Penggunaan Asrama Santri


Bantaeng, (Humas Kemenag) - Setelah mendapat bantuan pembangunan gedung serbaguna bantuan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga beberapa bulan yang lalu, Ponpes Ihya Ulumuddin Kampung Beru Kec. Gantarangkeke, Kab. Bantaeng. kini kembali mendapat bantuan pembangunan gedung untuk pembangunan asrama santri.

Bantuan senilai Rp. 150.000.000, ini berasal dari Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI.

Bangunan yang kini telah rampung 100 % itu diresmikan penggunaannya oleh Ketua Inspektur Wilayah III Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI, Dr. H. Hilmi Muhammadiyah M.Si yang juga merupakan Ketua Yayasan Ihya Ulumiddin pada Sabtu, 19 September 2020.

Turut hadir Kasubag TU H. Muhammad Tahir, S.Ag, MM mewakili Kepala Kantor, Kepala Seksi Penddikan Madrasah H. Muh Ahmad Jailani, S.Ag, M.A, Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, Abd. Halim Yakub, S.Ag, MM serta segenap jajaran tenaga pendidik dan Kependidikan Yayasan Ihya Ulumiddin Kab. Bantaeng.

Dr. Hilmi Muhammadiyah dalam sambutannya berharap dengan bantuan yang telah diterima ini dapat berdampak pada peningkatan output serta pembinaan siswa/santri dan seluruh Sumber Daya di lingkungan Ponpes Ihya Ulumuddin.