Siswa Madrasah Ternyata Jago Modeling Juga Loh


Bantaeng, (Humas Kemenag) - Prestasi siswa madrasah ternyata tak kalah keren dengan siswa sekolah umum lainnya.

Khaeratul Umma, salah seorang Siswa madrasah pada MA Muhammadiyah Ereng-Ereng Kec. Tompobulu Kab. Bantaeng kembali menunjukkan kebolehannya sekaligus mematahkan stigma bahwa siswa madrasah adalah kumpulan anak-anak dari kaum marginal yang sepi prestasi dan minim kompetensi.

Hera yang jago modeling merupakan satu dari sekian banyak prestasi siswa madrasah baik dari segi akademik maupun non akademik. 

Hera panggilan akrab Khaeratul Ummah yang pernah terpilih sebagai duta GENRE (Genarasi Berencana) jalur pendidikan tahun 2019 tingkat Kabupaten Bantaeng yang dilaksanakan dalam rangka meyambut Hari Keluarga tahun 2019, kini kembali menunjukkan kelasnya setelah terpilih sebagai Taulolo Taroang. Desa Tino Kec. Tarowang Kabupaten Tetangga yakni Kab. Jeneponto yang dilaksanakan pada 26 September 2020 dan berhak mewakili kabupaten jeneponto dalam pemilihan Duta Wisata tingkat Sulsel Tahun 2020.

Kepala MA Muhammadiyah Ereng-Ereng M. Wahyuddin berharap semoga pemilihan ini bukan hanya menjadi ajang semalam untuk mengukir prestasi namun sebagaimana harapan tim official Taurungka Taulolo Tarowang semua finalis dan juara tahun ini dapat menjadi role mode dan inspiring bagi pemuda pemudi serta siswa-siswi madrasah untuk berkarya dan berprestasi seluas-luasnya.