Beberapa Bulan Terpending Karena Pandemi, Kakan Kemenag Bantaeng Kembali Menyapa Santri Dalam Giat Subuh Berjamaah



Banyorang, (Humas Kemenag) - Setelah sempat terpending beberapa bulan karena adanya pandemi COVID-19, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng Dr. H. Muhammad Yunus, M.Ag kembali menjemput keberkahan bersama siswa/santri Pondok Pesantren dalam Giat Safari Subuh Berjamaah, kali ini bersama santri Pondok Pesantren Syekh Muh.Ja'far Banyorang  Kec. Tompobulu Kab. Bantaeng yang sudah mulai mondok di masa New Normal atau masa Kebiasaan Baru ini.

Dalam arahannya Kakan Kemenag menekankan untuk tetap belajar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan demi menghindari terjadinya kluster baru penyebaran covid-19 di dalam pondok.

Kakan Kemenag kemudian memberikan motivasi kepada para santri untuk tetap semangat belajar sekalipun masih dalam pandemi covid-19.

Sebelum mengakhiri arahannya, Kakan Kemenag tak lupa mengingatkan kepada para santri untuk senantiasa menjaga Dzikir & Wiritnya setiap waktu agar dijauhkan dari segala gangguan termasuk penyakit yang disebabkan oleh virus Corona ini.

Akhinya Kakan Kemenag melewati pagi di Ponpes Syekh Muh Ja'far bersama santri dengan melakukan Shalat Dhuha secara berjamaah dan tadarus bersama.