Pantau Pelaksanaan Psikotest CPNS Secara Virtual, Ini Harapan Kakan Kemenag Bantaeng


Bantaeng, (Humas Kemenag)
- Seluruh Tahapan SKB CPNS Kementerian Agama Formasi Tahun 2019, hari ini telah tuntas digelar secara Nasional. (Sabtu, 3 Oktober 2020).

Setelah dijadwal ulang karena mengalami kendala sistem dan jaringan yang sedianya dijadwalkan pada hari Kamis (18/09/2020), yang lalu, hari ini Psikotest yang dimulai pada pukul 10.05. WITA berlangsung sukses dan lancar tanpa kendala yang berarti.

Secara Nasional Psikotest secara virtual dilaksanakan dalam 2 sesi. Untuk wilayah Sulawesi Selatan bersama 18 wilayah lainnya berada dalam sesi I yang dimulai pada pukul 09.00. WIB, sedang 16 wilayah lainnya berada dalam sesi berikutmya yang dimulai pada pukul 13.00. WIB.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng, Dr. H. Muhammad Yunus, S.Ag., M.Ag memantau langsung pelaksanaan Psikotes yang dilaksankan di Aula Kantor Kemenag Bantaeng didampingi Kasubbag TU H. Muhammad Tahir, S.Ag, MM beserta segenap Panitia Lokal.

Sebelum ujian dimulai, Kakan Kemenag mengabsen langsung para peserta sembari  memberikan arahan serta support kepada para peserta agar dapat mengikuti tahapan terakhir SKB CPNS ini dengan baik

Kakan Kemenag berharap semua peserta akan lulus menjadi calon-calon PNS terbaik yang siap mengabdi untuk Kementerian Agama dimana pun akan ditempatkan nantinya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng juga mengapresiasi kinerja para panitia lokal yang telah bekerja dengan cukup baik dalam mengawal dan mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan demi kelancaran seluruh tahapan SKB CPNS ini.

"Terima kasih kepada segenap panitia yang telah mengawal dan mempersiapkan segala sesuatu demi kelancaran pelaksanaan SKB CPNS secara virtual ini. Semoga dapat bernilai ibadah disisi Allah SWT". Ucap Kakan Kemenag.