Workshop Pembinaan KKG, MGMP Guru PAI Pada Sekolah Umum Tingkat Kab. Bantaeng

(Humas Kemenag Bantaeng) - Dalam rangka meningkatkan pengetahuan, wawasan dan profesionalitas Guru PAI pada sekolah umum tingkat Kab. Bantaeng, Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng melalui Seksi PAIS (Pendidikan Agama Islam), menyelenggarakan Workshop Pembinaan KKG, MGMP Tingkat SD, SMP, SMA/SMK Se Kab. Bantaeng, yang berlangsung pada tanggal 29 s/d 30 Juli 2015, bertempat di aula Kantor Baznas Kab. Bantaeng
Workshop yang dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng H. Anwar Abubakar, S.Ag, M.Pd didampingi Kepala Seksi PAI H. Muh. Arfah, S. Ag ini, diikuti oleh sebanyak 30 orang peserta yang terdiri dari 11 orang guru PAI tingkat SD, 7 orang guru PAI tingkat SMP, 7 orang guru PAI tingkat SMA  dan 5 orang guru PAI tingkat SMK dengan menghadirkan nara sumber antara lain: H. Abd. Hakim, S.Pd, M.Pd (Kasi Manajemen Dikpora Kab. Bantaeng) dan Dr. H. A. Abd. Haris, S.Pd, M.Pd (Kepala SMPN 1 Bantaeng),  
H. Abd. Haris yang baru saja mengantongi gelar Doktornya dari UNM Makassar ini dalam presentasinya dihadapan guru PAI yang mengikuti workshop kali ini, membawakan materi yang berjudul “Penilaian Kinerja Guru”.
Pelatih bertaraf Nasional yang sudah malang melintang di dunia pendidikan ini sangat lihai menguasai suasana di Aula Kantor BAZNAS Kab. Bantaeng dengan gaya dan candanya yang kocak namun tetap santun dan bijak dalam memaparkan materinya yang sarat dengan unsur unsur kekinian.
Dan senada dengan sambutan Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng, Ketua Panitia Nur Syamsul SE dalam laporannya mengharapkan semoga kegiatan yang anggarannya dibebankan pada DIPA Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng ini dapat berhasil guna demi peningkatan pengetahuan, wawasan dan profesionalitas guru PAI pada sekolah umum.