SK CPNS 32 Honorer K2 Kemenag Bantaeng Tuntas Diserahkan

(Humas Kemenag Bantaeng) - Seraut wajah bahagia terpancar jelas di muka para Honorer K2 Kemenag Bantaeng yang siang tadi menerima SK CPNS dari Kepala Kantor didampingi Ka Subag TU Kantor Kemenag Bantaeng. Betapa tidak, sebuah perjuangan dan penantian yang panjang penuh liku yang telah dilalui oleh saudara-saudara dan bapak-bapak kita yang telah lama mengabdikan dirinya kepada negara pada bidang pengabdian masing-masing kini tebayar sudah dengan adanya pengakuan secara hukum sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil.

Dirangkaikan dengan acara Rapat Koordinasi Lingkup Kantor Kemenag Bantaeng yang diantaranya membahas Sosialisasi PMA No. 45 Tahun 2014 tentang Perubahan atas PMA No.28 Tahun 2013 tentang Disiplin Kehadiran PNS dilingkungan Kementerian Agama, sebanyak 15 orang Honorer K2 Kemenag Bantaeng diundang untuk menerima SK CPNS secara simbolis di Aula Kantor Kemenag Bantaeng disaksikan oleh segenap undangan yang hadir yang terdiri dari semua Kepala Satker lingkup Kantor Kemenag Bantaeng.

Penyerahan SK CPNS kepada 15 orang Honorer K2 kali ini merupakan gelombang ke III setelah 2 gelombang sebelumnya, yaitu gelombang I sebanyak 8 orang dan gelombang ke II sebanyak 9 orang. Dari ke 32 orang penerima SK CPNS tersebut, sebanyak 11 orang berasal dari unsur Guru, 14 orang dari Penyuluh Agama Islam dan 7 orang unsur Staf Administrasi, dengan variasi umur antara 43 - 55 tahun.

Dengan bertambahnya 32 orang CPNS baru ini dengan demikian sampai dengan saat ini, menurut penyampaian Kepala Kantor Kemenag Kab. Bantaeng H. Anwar Abubakar, S.Ag, M.Pd, jumlah Pegawai di lingkup Kantor Kemenag Kab. Bantaeng kini berjumlah 371 orang.(mhd)