Kemenag Bantaeng Jamu Kakan Kemenag Se-Sulsel Malam ini

(Humas Kemenag Bantaeng)- Dalam Rangka Porseni PGRI 2015 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang di pusatkan di Kab. Bantaeng mulai tanggal 21 s/d 25 November 2015 mendatang, beberapa Kakan Kemenag Kab/Kota Se Sulawesi Selatan turut mendampingi kontingennya yang terdiri dari guru-guru lingkup Kemenag 23 Kab/Kota untuk setidaknya hadir pada acara pembukaan besok, Sabtu  tanggal 21/11/2015 di Lapangan Pantai Seruni Bantaeng.

Sebagai tuan rumah yang baik, Kakan Kemenag Kab. Bantaeng berinisiatif mengundang para Kepala Kantor Kemenag Kab/Kota Se-Sulsel tersebut untuk makan malam bersama malam ini di Kantor Kemenag Kab. Bantaeng sebelum kemudian para Kepala Kantor/Kasub bag TU diantar menuju ke pemondokan yang telah disediakan panitia sebelumnya untuk beristirahat.

Tampak Kepala Kantor yang telah tiba di Kota Butta Toa Bantaeng malam ini antara lain Kepala Kantor Kemenag Kab. Bone, Bulukkumba, Wajo, Sidrap, Luwu, dll, sementara Kakan Kemenag Kab/Kota yang lain diperkirakan akan tiba pada tengah malam atau besok pagi. dan sampai berita ini diunggah, panitia masih setia menanti para Ka Kankemenag yang masih dalam perjalanan, semoga tiba dengan selamat di Kota Butta Toa Bantaeng. (mhd)