Rek Simpel BRI untuk PIP diserahkan secara simbolis di Pantai Seruni Bantaeng

(Humas Kemenag Bantaeng) - Mewakili 100 santri Pondok Pesantren Salafiyah (PPS) se Kab. Bantaeng yang terdata sebagai penerima manfaat Program Indonesia Pintar (PIP), 3 orang Santri dari PPS Khairul Ummah pimpinan Hasanuddin Arasy, S.Ag, M.PdI yang terletak di Desa Pattallassang Kec. Tombpobulu Kab. Bantaeng diundang untuk menerima secara simbolis Rekening Simpel (Simpanan Pelajar) BRI Cab. Bantaeng sebagai Mitra dalam menyalurkan bantuan beasiswa PIP untuk Santri PPS Lingkup Kantor Kemenag Bantaeng.

Acara yang dirangkaikan dengan Penyerahan Naskah dan Kartu IUMK sekaligus Penyerahan Pinjaman KUR dan Kemitraan, kerja sama BRI Cab. Bantaeng dan Dinas Koperasi Kab. Bantaeng.di Tribun Pantai Seruni Bantaeng ini di buka oleh Bapak Bupati Bantaeng, Prof. Dr. Ir. H. M Nurdin Abdullah, M.Agr, dan dihadiri pula oleh Bapak Sekertaris Daerah Kab. Bantaeng Drs. H. Abd. Wahab serta sejumlah kepala SKPD lingkup Pemkab Bantaeng.

Selain itu, acara yang diperuntukkan bagi pengusaha mikro dan kecil Binaan Bank BRI dan Dinas Koperasi dan UKM Kab. Bantaeng ini dihadiri pula beberapa pejabat lain diantaranya: Ketua DPRD Kab. Bantaeng Drs. H. Sahabuddin, Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng, Pimpinan Wilayah Bank BRI Sulsel dan Pimpinan Cab. BRI Bantaeng beserta jajarannya.

Adalah Ketua DPRD Kab. Bantaeng H. Sahabuddin, mendapat kehormatan untuk menyerahkan secara simbolis Buku Rekening Simpanan Pelajar Bank BRI sebagai sarana penyaluran bantuan beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP), didampingi Pimpinan Wilayah Bank BRI Sulsel, beserta Pimpinan Cabang BRI Bantaeng dan Kakan Kemenag Bantaeng H. Anwar Abubakar, S.Ag, M.Pd.