Skuad Futsal HAB Kemenag Bantaeng Latihan di Sport Centre Pantai Seruni Bantaeng

(Humas Kemenag Bantaeng) - Di pagi buta selepas shalat Subuh, pagi tadi (Kamis/3/12/15), tampak para pemain yang tergabung dalam Tim Futsal HAB Kemenag Bantaeng berdatangan ke Sport Centre Seruni untuk mengikuti sesi latihan sebelum berangkat ke Kota Pare-Pare pekan depan.

Bermodalkan semangat yang tinggi dan patriotisme yang kuat untuk membela skuad andalan tim Futsal Kemenag Bantaeng di Laga antar Kemenag Se Sulsel yang akan digelar di Kota Pare-Pare tanggal 10-12 Desember 2015, tim yang di manejeri oleh  Moh. Hatta, SE (PPK Kantor Kemenag Bantaeng) bersama Maskur (Staf Haji Kantor Kemenag Bantaeng) bertekad untuk menampilkan permainan yang terbaik dengan personil tim yang terdiri dari 12 orang yaitu: Nursyamsul, SE (Staf Seksi PAIS), Fajri, SH (Staf Seksi PD Pontren), Witoto, S.PdI (Guru MTs Ma'arif Lasepang), Muh. Yusuf, S.PdI (Guru MTs DDI Mattoanging), Abd. Rahman,S.PdI (Guru MIS Ma'arif Cedo), Usman, S.Pd (Kepala MIS Bulu-Bulu), Muh. Arif Fiter, S.Ag ( Kepala MTs Raodatus Shalihin), H. Muh. Syarif Hidayat, LC (Penyuluh Agama Islam KUA Kec. Sinoa), Muh. Basri, S.Pd (Kepala MIS Ma'arif Cedo), dan Drs. H. Muh.Ribi, MM (Kepala MAS Ma'arif Panaikang)  

Di H-8 keberangkatan ke- Kota Pare-Pare, tim yang sangat solid ini menjadwalkan sesi latihan sore dan pagi hari di sport centre kebanggaan warga Bantaeng Seruni Sport Centre, tempat dimana sejumlah pertandingan event akbar sekelas PORDA dan PORSENI PGRI Tingkat Sulsel digelar beberapa waktu yang lalu.

Meskipun disibukkan dengan aktifitas keseharian sebagai ASN di masing-masing satker lingkup Kemenag Bantaeng, namun tak menyurutkan semangat mereka untuk menyempatkan diri datang ke sport centre Seruni Bantaeng sore atau pagi hari sebelum berangkat ke kantor, meskipun beberapa personil tim tampak datang telat dikarenakan beberapa diantara mereka ada yang berdomisili diluar kota. Bravo Skuad Futsal Kantor Kemenag Bantaeng.
 


.