Kasi PD Pontren Pimpin Rapat Persiapan POSPEDA Tingkat Provinsi

Bantaeng, (Humas Bantaeng) - Mengawali program kegiatan di tahun anggaran 2016 ini, Seksi PD Pontren Kantor Kemenag Bantaeng menggelar Rapat Persiapan Pospeda (Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren Daerah) Tingkat Provinsi dan tingkat Nasional (Pospenas) yang dilaksanakan di aula Kantor Kemenag Kab. Bantaeng, Rabu 20/1/2016.

Rapat persiapan yang dihadiri oleh para pembina di bidang olah raga dan seni pada Pondok Pesantren di lingkungan Kantor Kemenag Kab. Bantaeng membahas mengenai persiapan masing-masing Pondok Pesantren menghadapi Pospeda tingkat Provinsi dan Pospenas tingkat Nasional serta mencoba melakukan pemetaan mengenai potensi santri-santri yang bisa mewakili Kab Bantaeng ke tingkat Provinsi, karena di tingkat Kabupaten untuk tahun ini menurut Ibu Kasi PD Pontren Hj. St. Wahni, M.Pd tidak diadakan lomba melainkan hanya seleksi.


Rapat persiapan berhasil menetapkan Abd. Rajab, S.Pd sebagai Koordinator Lomba dibidang olah raga, sedang H. Abd. Haris LC sebagai Koordinator lomba di bidang seni.
Rapat kemudian dilanjutkan dengan memberikan kesempatan kepada Koordinator Lomba yang terpilih Abd. Rajab, S.Pd untuk memimpin Rapat dan melakukan koordinasi dengan para pembina Olah Raga dan Seni di Pondok Pesantren yang sempat hadir.