Ka Kankemenag Bantaeng Bawa Hikmah Maulid Di MTsN Gantarang

Bantaeng, (Humas Kemenag Bantaeng) - H.Muhammad Yunus, M.Ag kembali diandalkan sebagai pembawa hikmah pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, kali ini dilaksanakan oleh MTsN Gantarang Kec. Gantarang Keke Kab. Bantaeng. 

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Aula MTsN Gantarang ini dipadati oleh segenap guru dan siswa, disamping itu tampak hadir beberapa undangan diantaranya, Camat Gantarang Keke, Kepala KUA Gantarang Keke, dan beberapa undangan lainnya.


Ka Kankemenag  Kab Bantaeng H. Muhammad Yunus dalam Hikmah Maulidnya yang bertema "Dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, kita tingkatkan semangat menuntut ilmu demi tercapainya insan yang cerdas, beriman dan bertaqwa". sangat mengapresiasi kegiatan ini karena disamping sebagai pembawa Hikmah Maulid, kedatangan Ka Kankemenag ke MTsN Gantarang kali ini merupakan Silaturrahmi dan Kunjungan kerja pertama sejak diangkat menjadi Kepala Kantor Kemenag Kab. Bantaeng pada bulan Desember kemarin.


 
Acara Peringatan Maulid di MTsN Gantarang ini cukup meriah dengan penampilan beberapa siswa yang membawakan sejumlah kesenian dihadapan para undangan yang hadir.