Kakan Kemenag Buka Pentas PAIS Tahun 2016 Tingkat Kab. Bantaeng

Bantaeng, (Humas Bantaeng) - Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng melalui Seksi Pendidikan Agama Islam (PAIS) menggelar lomba antar siswa tingkat Kab. Bantaeng yang diberi tajuk PENTAS PAIS Tahun 2016 Tingkat Kab. Bantaeng.

Kegiatan yang merupakan wahana kompetisi peserta didik di bidang keterampilan dan seni Pendidikan Agama Islam ini akan berlangsung selama 2 hari yaitu tanggal 21 s/d 22 Mei 2016 ini dibuka pagi tadi (Sabtu 21/5/2016) oleh Kakan Kemenag Bantaeng H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag bertempat di Aula Kantor Kemenag Bantaeng.

Dalam sambutannya Kakan Kemenag Bantaeng memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua sekolah yang mengirimkan wakil-wakilnya untuk mengikuti lomba PENTAS PAIS tingkat Kab. Bantaeng ini dan mengajak kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini untuk menjunjung tinggi sportifitas dan obyektifitas dalam melaksanakan lomba sehingga nantinya akan menghasilkan juara yang betul-betul berkualitas guna mewakili Kab. Bantaeng ke PENTAS PAIS tingkat Provinsi bahkan ke tingkat Nasional.








Cabang yang diperlombakan dalam PENTAS PAIS Tingkat Kab. Bantaeng kali ini ada 9 yakni:

1. Cab. Nyanyi Solo yang diikuti oleh 8 orang,
2. Cab. Pidato tingkat SMP yang diikuti oleh 13 orang,
3. Cab. Cerdas Cermat tingkat SD yang diikuti oleh 25 Regu,
4. Cab. Kaligrafi tingkat SMP yang diikuti oleh 7 orang,
5. Cab. Debat PAI tingkat SMA/SMK yang diikuti oleh 7 regu,
6. Cab. Pidato tingkat SD yang diikuti oleh 24 orang,
7. Cab. Pidato Tingkat SMP  yang diikuti oleh 10 orang,
8. Cab Hifzul Qur'an tingkat SMP yang diikuti oleh 10 orang, dan
9. Cab. Tilawatil Qur'an Tingkat SMA yang diikuti oleh 5 orang.