Arisan DWP Kemenag Bantaeng Periode Juli 2016, Dirangkaikan Pengajian


Bantaeng, (Humas Bantaeng) - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Kab. Bantaeng kembali mengadakan arisan rutin periode bulan Juli 2016, yang dilaksanakan di aula Kantor Kemenag Bantaeng, Jum'at 22 Juli 2016.

Arisan yang dihadiri oleh kurang lebih 50 orang anggota Dharma Wanita ini dirangkaikan dengan pengajian yang dibawakan oleh ust. Hasbullah S.PdI.

Dalam tauziyahnya, Ust. Hasbullah, S. PdI menyampaika bahwa Ada 3 tempat atau masa dimana manusia membutuhkan safaat. Ketiga masa itu adalah:
1. Masa dimana kita menghadapi sakaratul maut,
2. Masa dimana kita mengalami yang namanya siksa kubur dan,
3. Masa dimana kita semua dikumpulkan di padang Mashar, Pengadilan Allah.

Untuk itu marilah kita mempersiapkan diri kita untuk menghadapi ketiga masa tersebut agar safaat itu akan datang disaat tidak ada lagi pertolongan apapun dan dari manapun. Demikian potongan tauziyah yang diantarkan oleh Al Ustadz.

Dalam kesempatan itu, Ustdz. Hasbullah, S.PdI tak lupa mengajak kepada seluruh jemaah Taudziyah arisan DWP Kemenag Bantaeng untuk sejenak bersama-sama mendo'akan untuk kesembuhan putri Ibu Ketua DWP Kemenag Bantaeng yang masih sementara terbaring sakit.

Tauziyah ditutup oleh Protokol Ibu Rohani Madjid, M.PdI mendampingi ibu Sekretaris DWP yang dilanjutkan dengan penarikan arisan.