Kasub Bag TU Kantor Kemenag Bantaeng Terima Secara Resmi Piala Bergilir Pentas PAI


Bantaeng, (Humas Bantaeng) - Bertempat di halaman Kantor Kemenag Bantaeng, Kasub Bag TU H. Muh. Ahmad Jailani, S.Ag. MA mewakili Kepala Kantor menerima secara resmi Piala Bergilir Pentas PAI Tingkat Provinsi Sulsel Tahun 2016 yang diraih oleh Kontingen Kab. Bantaeng di Hotel Sahid Makassar beberapa waktu yang lal.

Kontingen Kab. Bantaeng momboyong piala bergilir pertama Pentas PAI Tingkat Provinsi Sulsel Tahun 2016 ini setelah keluar sebagai Juara Umum I dengan perolehan juara sebagai berikut: Juara I Lomba Cerdas Cermat Tingkat SD, Juara I Lomba Pidato Tingkat SMP, dan Juara II Lomba Pidato Tingkat SD.

Penyerahan piala bergilir dari Kasi PAIS kepada Kasub Bag TU Kantor Kemenag Bantaeng yang dirangkaikan dengan apel pagi senin, 25 Juli 2016 ini juga menghadirkan peserta yang bersangkutan didampingi masing-masing pembina dari sekolah masing-masing.





Kasub Bag TU Kantor Kemenag Bantaeng dalam amanatnya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut. "Kita patut bangga dan bersyukur kehadirat Allah SWT, karena piala bergilir Pentas PAI tingkat Provinsi ini merupakan Piala Bergilir yang pertama sepanjang sejarah pelaksanaan Pentas PAI tingkat Provinsi, oleh karena itu mari kita sama-sama berupaya saling membantu agar prestasi yang telah diraih ini dapat dipertahankan dan dikembangkan ke tingkat yang lebih tinggi lagi, dan semoga keberhasilan pada seksi PAIS ini dapat menular ke seksi-seksi lain seperti, Seksi PD Pontren dan Seksi Pendidikan Madrasah". Demikian harapan Kasub Bag TU.