Kakan Kemenag Bantaeng Silaturrahim Dengan Guru-Guru PAI Di Acara KKG


Bantaeng, (Humas Bantaeng) - Bertempat di SD 25 Panaikang Kec. Bissappu, Kab. Bantaeng, pada hari Rabu tanggal 27/7/2016 kemarin, Kakan Kemenag H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag sambangi para guru-guru PAI (Pendidikan Agama Islam) yang berjumlah 54 orang dari 45 SD dari 3 Kecamatan yakni Kec. Bissappu, Kec. Sinoa dan Kec. Uluere dalam acara KKG (Kelompok Kerja Guru) yang diorganisir oleh Pengawas PAI Wilayah Kec. Bissappu, Sinoa dan Uluere, Ibu Hj. St. Basse, S.Ag.

Dalam kesempatan itu, Kakan Kemenag Bantaeng menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh guru-guru PAI yang hadir terutama kepada ibu Pengawas yang telah mengundang beliau untuk hadir dalam acara KKG Guru PAI tingkat SD pada 3 wilayah Kecamatan tersebut, karena menurut pengakuan beliau, sejak dilantik menjadi Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng sekitar 7 bulan yang lalu, baru kali ini bisa berkesempatan untuk bersilaturrahim dengan seluruh guru-guru PAI di 3 wilayah Kecamatan diatas. "Ini adalah KKG pertama yang saya hadiri selama kurang lebih 7 bulan saya menjadi Kepala Kantor Kemenag Bantaeng, sungguh kerinduan saya cukup terobati dengan pertemuan kita pada kesempatan ini, karena sesungguhnya saya sudah lama ingin bersilaturrahim dengan bapak/ibu sekalian, namun keinginan itu baru terwujud sekarang. Untuk itu semoga pertemuan kita pada kesempatan ini akan menambah erat tali silaturrahim diantara kita, maka mari bagi ibu-ibu dan bapak-bapak sekalian yang merasa lebih muda dari saya untuk tidak sungkan-sungkan memanggil saya dengan panggilan Kak, dan bagi yang lebih tua memanggil saya dengan panggilan dek atau adik, ketimbangan saya dipanggil dengan panggilan pak Kandep". Demikian Kakan Kemenag menyampaikan arahan dan rasa rindunya kepada para guru-guru PAI yang hadir pada KKG kali ini.

Sebelum menutup arahannya, Kakan Kemenag tak lupa membagikan nomor HP pribadi beliau kepada segenap peserta KKG yang hadir untuk senantiasa dapat dijadikan sebagai media silaturrahim dan komunikasi baik yang bersifat pribadi terlebih menyangkut tugas. "Saya bagikan nomor Hp saya untuk bisa berkomunikasi lebih dekat lagi, tapi jangan dihubungi kalau sudah larut malam, apalagi pakai kata sayang-sayang segala, wah bisa bermasalah..." Demikian Kakan Kemenag H. Muhammad Yunus menutup arahannya. dan sebelum meninggalkan ruangan, para peserta KKG tak lupa memanfaatkan moment untuk berfoto bersama dengan beliau.