3 Kantor Kemenag Hadiri Focus Group Discussion KPPN Bantaeng


Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Sebanyak 92 Satker Pengguna Anggaran dari 3 Kabupaten yang terdiri dari 25 Satker dari tuan rumah Kab. Bantaeng, 32 Satker dari Kab. Bulukkumba dan 35 Satker dari Jeneponto berkumpul di Gedung Balai Kartini Bantaeng guna menghadiri kegiatan yang dilaksanakan oleh KPPN Bantaeng bekerjasama dengan Kanwil KPPN Sulsel.

Kegiatan yang digagas oleh KPPN Bantaeng yang menaungi 3 wilayah Kerja diatas menurut ketua Panitia bertujuan untuk membahas permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh para Satker berkenaan dengan penggunaan anggaran pada DIPA masing-masing  yang dikemas dalam acara Focused Group Discussion (FGD) Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Semester I Tahun 2016 dengan tema: "Dengan FGD Pelaksanaan Anggaran Kita Tingkatkan Kualitas Penyerapan Anggaran Menjadi Lebih Baik".

Kegiatan yang dibuka oleh Ka Kanwil KPPN Sulsel Alfiker Siringoringo, SE, M.EC didampingi Kepala KPPN Bantaeng Ibu Kutfi Jusmintari, SE, M.EC ini dihadiri oleh KPA (Kuasa Penggunaaan Anggaran) dan Bendahara/operator SPAN masing-masing Satker.

Dari Kantor Kemenag Bantaeng dihadiri olah Kakan Kemenag Bantaeng H. Muhammad Yunus, S.Ag. M.Ag sebagai Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) bersama Bendahara Kemenag Bantaeng Muhammad Hatta, S.Ag, sementara 3 satker dibawah naungan Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng dihadiri oleh KPA (Kuasa Penggunaan Anggaran) dan Operator masing-masing.

Dari Kab. Bukukumba tampak hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bukukkumba Dr. H. Muh. Rasbi, SE, MM, sebagai Kuasa Pengguna Anggaran beserta Bendahara Kemenag Bulukumba M. Taufiq. Sementahara dari Kemenag Kab.Jeneponto dihadiri oleh Operator SPAN Kemenag Jeneponto ibu Nurmala Kusuma.