Briefing / "Coffee Morning" Perdana Kantor Kemenag Bantaeng


Bantaeng, (Humas Bantaeng) - Berdasarkan hasil Rakor lingkup Kantor Kemenag Kab. Bantaeng periode Agustus 2016 yang lalu, mulai hari ini Kepala Kantor Kemenag Bantaeng H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag menggelar Briefing atau "Coffee Morning"  bertempat di ruang kerja Kepala Kantor Kemenag Bantaeng​ dengan mengundang para pimpinan di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng, antara lain: Ka Sub Bag TU H. Muh. Ahmad Jailani, S.Ag, MA, Kasi Pendidikan Madrasah Drs. H. A. Muh. Baedawi, MM, Kasi PD Pontren Dra. Hj. St. Wahni, M.Pd, Kasi Bimas Islam Drs. H. Muh. Yassar, Kasi PHU H. Muh. Tahir, S.Ag, MM dan Kasi PAIS H. Muhammad Arfah, S.Ag. 

Briefing atau "coffee morning" perdana yang diikuti oleh seluruh pimpinan di lingkungan Kantor Kemenag Bantaeng ini membahas beberapa hal diantaranya mengenai pembagian tugas di masing-masing sub bagian dan seksi yang dituangkan dalam Uraian Tugas yang menjadi dasar pelaksanaan tugas pada masing-masing staf/pelaksana.

Briefing berlangsung lancar dalam suasana santai dengan mendengarkan masukan-masukan dari Kasub Bag dan seluruh Kepala Seksi.

Briefing menghasilkan point-pont penting yang menjadi kesepakatan pimpinan yang nantinya akan diejawantahkan pada sub bagian dan seksi masing-masing guna mendukung kinerja para ASN di lingkungan Kantor Kementerian agama kab. Bantaeng.