Jemaah Haji Bantaeng Akan Pulang Hari Ini

Bantaeng, (Humas Bantaeng) - Setelah selama kurang lebih 40 hari berada di Arab Saudi, Jemaah Haji Kab. Bantaeng yang tergabung dalam kloter 2 Upg Makassar, hari ini, Senin 19 September 2016 dijadwalkan akan berangkat pulang menuju tanah air dan menurut informasi terakhir akan tiba di Makassar pada pukul 19.37. wita di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

Sejauh pemantauan Humas Kemenag Bantaeng, baik melalui informasi dari Seksi Haji Kantor Kemenag Bantaeng maupun melalui media sosial pada beberapa akun facebook jemaah Haji Bantaeng yang berada di Makkah, keseluruhan jemaah haji Kab. Bantaeng yang berjumlah 148 orang dalam keadaan sehat walafiat dan semoga kondisi seluruh jemaah ini akan tetap bertahan hingga selesai proses pemulangan dan seluruh jemaah berkumpul kembali dengan keluarga.

Persiapan demi persiapan dilakukan baik untuk penjemputan ke Asrama Haji Sudiang Makassar maupun untuk penerimaan di Gedung Balai Kartini Kab. Bantaeng.

Dari Kantor Kemenag Bantaeng, Kepala Kantor H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag didampingi kepala Seksi Haji, H. Muh. Tahir, S.Ag, MM bersama jajarannya pada hari ini berangkat menuju Makassar guna melakukan penjemputan jemaah haji Bantaeng di Asrama Haji Sudiang bersama-sama dengan rombongan dari Pemkab Bantaeng yang menurut rencana juga akan di hadiri langsung oleh Bapak Bupati Bantaeng H. M. Nurdin Abdullah.

Menurut perhitungan, jika Jemaah Haji Bantaeng tiba di Bandara Hasanuddin Makassar pada sekitar pukul 19.37 Wita, kemudian masuk ke Asrama Haji Sudiang untuk mengikuti prosesi serah terima jemaah antara pihak PPIH Makassar dan pihak Pemkab Bantaeng maka rombongan jemaah Haji Bantaeng ini diperkirakan akan tiba di Gedung Balai Kartini Bantaeng sekitar tengah malam, atau lewat tengah malam, namun jika pesawat yang ditumpangi Jemaah Haji Kloter 2 UPG Makassar ini mengalami penundaan atau delay, maka diperkirakan jemaah akan tiba di Bantaeng dini hari besok.