Kakan Kemenag Bantaeng Gelar Rapat Tertutup Dengan Seksi Bimas Islam

Bantaeng, (Humas Bantaeng) - Kakan Kemenag Bantaeng H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag Rabu, tanggal 21 September 2016 secara khusus memanggil Kepala Seksi Bimas Islam beserta segenap stafnya untuk menggelar rapat khusus.

Rapat tertutup yang digelar di ruang kerja Kepala Kantor Kemenag Bantaeng ini membahas antara lain mengenai monitoring dan evaluasi terkait pelaksanaan kegiatan-kegiatan keagamaan termasuk perayaan dan lomba-lomba dalam rangka perayaan hari-hari besar Islam yang menjadi leading sektor Seksi Bimas Islam beserta jajarannya.

Rapat ini dimaksudkan untuk mendapatkan data dan informasi dari Kepala Seksi Bimas Islam beserta jajarannya terkait pelaksanaan kegiatan-kegiatan keagamaan termasuk perayaan dan kegiatan lomba dalam rangka perayaan hari-hari besar Islam di Kab. Bantaeng sebagai bahan bagi Kepala Kantor untuk menghadiri undangan Wakil Bupati Bantaeng dalam rangka Rapat Koordinasi dengan agenda Monitoring dan Evaluasi terhadap pelaksanaan rangkaian kegiatan hari-hari besar Islam bertempat di ruang rapat Wakil Bupati Bantaeng, Rabu 21 September 2016 pukul 09.00.wita.

Agenda lain yang dibahas dalam rapat tertutup itu adalah mengenai Kinerja dan kedisiplinan para ASN dilingkungan Kantor Kemenag Bantaeng khusunya pada Seksi Bimas Islam beserta jajarannya, termasuk para Penyuluh Fungsional dan Penguhulu yang tersebar di 8 KUA Kecamatan se Kab. Bantaeng.

Kepala Kantor menghimbau kepada Kepala Seksi Bimas Islam agar bersama-sama melakukan pengawasan terhadap kinerja dan kedisiplinan para ASN yang ada dibawah wilayah kerja Seksi Bimas Islam Kantor Kemenag Bantaeng. Kakan Kemenag menyampaikan : "Sebagai Kepala Kantor saya mempunyai tanggung jawab untuk mengontrol kedisiplinan bagi ASN dalam lingkungan Kantor Kemenag Bantaeng, namun saya berharap kepala seksi Bimas Islama agar membantu mengontrol kedisiplinan bagi para ASN yang tersebar di 8 Kecamatan termasuk para Penyuluh Honorer". (mhd)