Rakor Pokjaluh Kemenag Bantaeng Periode Agustus 2016 Berlangsung di Wilayah Pelabuhan Bantaeng

Bantaeng, (Humas Bantaeng) - Pokjaluh (Kelompok Kerja Penyuluh) Kab. Bantaeng yang beranggotakan para Penyuluh Agama dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab Bantaeng yang tersebar di 8 KUA Kecamatan se Kab. Bantaeng, Rabu (31 Agustus 2016) menggelar Rakor.

Rakor Pokjaluh Kemenag Bantaeng kali ini dilaksanakan di Masjid Nurul Muttaqin Bonto Jai Kec. Bissappu sebuah masjid yang letaknya bersebelahan dengan Rusunawa di wilayah Pelabuhan Mattoangin Kab. Bantaeng.

Rakor sebagai moment silaturrahmi antar penyuluh dan sebagai wadah untuk sharing terkait dengan Tupoksi Penyuluh menurut ketua Pokjaluh Sulaiman, S.Ag harus betul-betul dimanfaatkn dalam rangka peningkatan kinerja dan SDM para penyuluh. 



Adapun agenda Rakor Pokjaluh kali ini yang dipimpin oleh Sekum Pokjaluh Kab. Bantaeng Sopyan Yasri, menurut Penjelasan salah seorang anggota Pokjaluh Kab. Bantaeng Nurlinda, S.Ag kepada Humas Kemenag Bantaeng adalah mengenai kedisiplinan para penyuluh dalam melaksanakan tugas kepenyuluhan. Bahwa setiap penyuluh dalam melaksanakn kegiatannya sesuai dengan Tupoksi yang tertuang dalam Rencana Kerja Opersional

Agenda lain yang dibahas adalah berkaitan kenaikan pangkat yaitu Dupak atau PAK yang Insya Allah kedepannya akan diadakan pembinaan khusus.