DWP Kemenag Bantaeng Gelar Senam Maumere Untuk Anggotanya

Bantaeng, (Inmas Bantaeng)- Dalam rangka menjaga kebugaran para anggota DWP Kantor Kemenag Bantaeng, Ketua DWP Hj. St. Hasnah Yunus, mulai jum'at 28 Oktober 2016, bertepatan dengan momentum hari Sumpah Pemuda ke 88, canangkan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) dan Senam Maumere bagi para pengurus/anggotanya.

Bertempat di halaman Kantor Kemenag Bantaeng, senam diikuti oleh para anggota DWP dan sejumlah pegawai Kantor Kemenag Bantaeng dengan menghadirkan Nitha Fandy, salah seorang pegawai yang juga instruktur senam DWP Pemkab Bantaeng sebagai pemandu.

Hadir pula Kepala Kantor Kemenag Bantaeng H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag menambah semarak suasana.

Beberapa pegawai dan Kepala Seksi yang hadir tampak tidak siap dengan kostum olah raga karena mengaku tidak mengetahui kegiatan perdana ini, namun demi semarakkan suasana, degan baju kemeja dan sepatu pentopel pun tak menghalangi niatnya ikut bergoyang mengikuti sang instruktur.

Kepala Kantor H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag beserta ibu Ketua DWP Kantor Kemenag Bantaeng Hj. St. Hasnah Yunus menyatakan sangat senang dan bersyukur atas terselenggaranya kegiatan senam perdana ini, dan berharap agar pada kegiatan senam berikutnya yang akan diprogramkan setiap jum'at sore ba'da Ashar ini dapat lebih semarak. Untuk itu beliau menghimbau kepada segenap pengurus dan anggota DWP Kemenag Bantaeng serta segenap pegawai lingkup Kantor Kemenag Kab. Bantaeng demi menjaga kesehatan dan kebugaran serta menghilangkan kepenatan selama sepekan beraktifitas, agar memanfaatkan kesempatan ini untuk ikut berpartisipasi.