Video : Senam SKJ dan Maumere Di Kemenag Bantaeng

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Agenda mingguan anggota DWP Kantor Kemenag Bantaeng, kini bertambah lagi.

Dimulai pada hari jum'at 28 Oktober 2016 kemarin, Ketua DWP Kantor Kemenag Bantaeng Hj. St. Hasnah Yunus canangkan kegiatan senam bagi para anggotanya untuk dilaksanakan pada setiap pekan.

Dimentori oleh Ibu Nitha Fandy, seorang pegawai Pemkab Bantaeng yang juga instruktur senam ibu-ibu DW Pemkab Bantaeng, kegiatan senam yang diikuti oleh para anggota DWP Kemenag Bantaeng dan sejumlah pegawai Kantor Kemenag Bantaeng berjalan lancar dan semarak.

Senam menjadi tambah semarak dengan hadirnya Kakan Kemenag Bantaeng H. Muhammad Yunus beserta sejumlah Kepala Seksi dan staf baik PNS maupun Honorer.

Seluruh peserta tampak menikmati dan mengikuti secara serius setiap gerakan yang dipandu oleh sang instruktur.

Sejumlah pegawai dan Kepala Seksi yang tak mengetahui sebelumnya kegiatan senam yang digelar secara perdana ini juga tampak ikut ambil bagian dan secara antusias dan serius mengikuti senam dengan pakaian dan sepatu seadanya.

Menurut salah seorang pengurus DWP, latihan senam Maumere ini dilaksanakan juga dalam rangka persiapan guna mengikuti lomba senam tingkat Provinsi di Kab. Wajo dalam rangka memperingati HAB 71 Kemenag.

Sejauh mana kehebohan senam SKJ dan Senam Maumere yang digelar untuk pertama kalinya oleh ibu-ibu DWP dan pegawai Kantor Kemenag Bantaeng di halaman Kantor Kemenag ini, berikut ini kami tampilkan video berdurasi 12 menit berjudul "Senam Maumere Di Kemenag Bantaeng (full)". selamat menyaksikan.