Hadiri Kampanye Hari Kanker Payudara Sedunia, Kakan Kemenag Beserta Istri Ikut Senam Sehat

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Dalam rangka Hari Kesehatan Nasional RI ke 52 dan Hari Kanker Payudara Sedunia Tahun 2016, Pemerintah Kab. Bantaeng bekerjasama dengan Pimpinan Daerah Aisyiyah Kab. Bantaeng menggelar kegiatan Kampanye Hari Kanker Payudara Sedunia Tahun 2016, bertempat di lapangan pantai Seruni Kab. Bantaeng, Sabtu / 29 Oktober 2016.

Kampanye Hari Kanker Payudara Sedunia yang dirangkaikan dengan launching "Gerakan Infaq Sayang Ibu (GIZI)". oleh Wakil Bupati Bantaeng ini juga dilakukan penandatanganan MoU antara Pimpinan Wilayah Aisyiyah Sulsel dengan LAZISMUH Sulsel dan penandatanganan MoU antara Pimpinan Daerah Aisyiyah Bantaeng dengan BAZNAS Kab. Bantaeng.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Bantaeng Drs. H. Muhammad Yasin, MT, Sekretaris Daerah Kab. Bantaeng, Abd. Wahab, SE, M.Si, Kakan Kemenag Bantaeng H. Muhammad Yunus. S.Ag, M.Ag, beserta Ibu Ketua DWP Kantor Kemenag Bantaeng Hj. St. Hasnah Yunus, Ketua Umum Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel Dr. Syaiful Saleh, Ketua Umum Pimpinan Wilayah Aisyiyah Sulsel Dr. Hj. St. Nurhayati Azis, SE, M.Si, Ketua Umum Pimpinan Daerah Aisyiyah Kab. Bantaeng Dra. Hj. In'am, Ketua BAZNAS Kab. Bantaeng KH. Arbia Karib dan segenap tamu dan undangan lainnya.

Acara diawali dengan Kegiatan Senam Sehat yang diikuti oleh seluruh tamu dan undangan dan sejumlah pegawai di lingkungan Pemkab Bantaeng yang juga melakukan kegiatan senam sebagai kegiatan rutin setiap hari Sabtu pagi.

Kakan Kemenag Bantaeng beserta Ibu Ketua DWP juga tampak ikut serta dalam kegiatan Senam Sehat tersebut.

Setelah sambutan dari Bupati Bantaeng yang dibacakan oleh Wakil Bupati Bantaeng sekaligus launching "Gerakan Infaq Infaq Sayang Ibu (Gizi)", acara diakhiri dengan penarikan hadiah Door Prize oleh sejumlah pejabat termasuk Kakan Kemenag Bantaeng.