Inilah Cabor dan Seni Yang Akan Dilombakan Di Porseni Dalam Rangka HAB 71 Kemenag.

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - HAB ke 71 Kemenag RI tidak lama lagi akan kita peringati, berbagai persiapan, baik di tingkat Kanwil Sulsel, mapun di tingkat Kemenag Bantaeng telah telah panitia lalui.

Menurut hasil Rakor Kanwil Kemenag Sulsel, Senin 17 Oktober 2016, yang diikuti oleh Kakan Kemenag Bantaeng pada tanggal 17 Oktober 2016 yang lalu, Kegiatan Lomba dalam rangka HAB 71 Kemenag tingkat Provinsi Sulsel dipusatkan di Kab. Wajo pada tanggal 9-12 Desember 2016.

Adapun jenis lomba yang akan dipertandingkan di tingkat provinsi adalah: Tenis meja, Tenis Lapangan, Bulu Tangkis. Futsal, Catur, Lomba yell-yell 5 Budaya Kerja Kemenag, Lomba Nyanyi Pejabat dan Jalan Santai.

Sementara untuk tingkat Kabupaten Bantaeng berdasarkan hasil Rapat Panitia HAB pada hari Jum'at tanggal 14 Oktober 2016 yang dimantapkan pada Rakor Kemenag 18 Oktober 2016, lomba yang akan dipertandingkan adalah: Lomba Tarik Tambang, Lomba Lari Kelereng, Lomba Lari Karung, Lomba Lagu Mars Dharma Wanita per Kecamatan, Lomba baca kode etik, Lomba baca Pembukaan UUD 1945, dan Lomba Baca Panca Prasetya Korpri, serta kegiatan Bakti Sosial berupa Sunatan masal.

Meskipun jadwal Pelaksanaan belum dirilis oleh panitia, namun lokasi Pelaksanaan Porseni tingkat Kab. Bantaeng menurut rencana akan dipusatkan di MAN Dampang Banteng.