Coffee Morning Kantor Kemenag Bantaeng Edisi Akhir November 2016

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Dipimpin oleh Kakan Kemenag Bantaeng H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag, Kantor Kemenag Bantaeng kembali menggelar Briefing/Coffee Morning yang diikuti oleh segenap Kepala Seksi dan Penyelenggara.

Pada briefing/coffee morning Senin, 28 Nopember 2016 ini, dibahas tentang: Tunjangan Fungsional, Tunjangan Profesi, Impasssing, Dana BOS dan lain lain yang saat ini masih dihitung dan menunggu perubahan-perubahan kebijakan dan diupayakan terus untuk segera dibayarkan.

"Yang jelas tidak akan ada yang dirugikan , semua akan dibayarkan termasuk tunggakan-tunggakan, Insya Allah". Demikian Kasi Penmad H. A. Muh Baedawi.

Disamping itu dalam pertemuan yang berlangsung kurang lebih 1 jam ini, Kakan Kemenag H. Muhammad Yunus juga menghimbau kepada semua Kepala-Kepala Seksi dan Penyelenggara beserta segenap jajarannya untuk ikut menyemarakkan Upacara Peringatan KORPRI yang akan diadakan pada hari Selasa, 29 November 2016 di Lapangan Pantai Seruni Bantaeng, pukul 07.30.wita dengan berpakaian lengkap Korpri, dan esok harinya yaitu pada hari Rabu, tanggal 30 November 2016 dengan jam dan tempat yang sama diharapkan semua Ulama dan Tokoh Agama dapat berpartisipasi menyemarakkan Kegiatan Nusantara Bersatu dengan berpakaian sebagaimana hari Rabu biasanya ditambah dengan mengenakan ikat kepala Merah Putih.