Kepala Kantor Bersama Segenap ASN Kemenag Bantaeng Hadiri Upacara HUT KORPRI 45

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Bertempat di Lapangan Pantai Seruni Kab. Bantaeng, Selasa 29 November 2016, Kakan Kemenag Bantaeng H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag beserta segenap ASN lingkup Kantor Kemenag Bantaeng, menghadiri Upacara Peringatan HUT KORPRI ke 45 Tahun 2016 tingkat Kab. Bantaeng.

Upacara bendera yang digelar oleh Pemkab Bantaeng ini dihadiri oleh Wakil Bupati Bantaeng Bapak Drs. H. Muhammad Yasin, MT, yang sekaligus bertindak sebagai Inspektur Upacara, beserta Ibu Ketua GOW Kab. Bantaeng. Ibu Hj. St. Aisyah Yasin.

Selain itu hadir pula Sekretaris Daerah Kab. Bantaeng H. Abd. Wahab, SE, M.Si beserta Ketua Dharma Wanita Pemkab. Bantaeng Ibu Vinka Nandakasih, dan segenap unsur Forkopimda Kab. Bantaeng antara lain Ketua DPRD Drs. H. Sahabuddin, Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng Ibu Chitta Cahyaningtyas, Dandim 1410 Bantaeng Letkol Inf Sandi Kamidianto, serta sejumlah Pimpinan SKPD dan pejabat Eselon Lingkup Pemkab Bantaeng.

Upacara HUT KORPRI ke 45 yang bertema: "Meneguhkan Netralitas dan Meningkatkan Profesionalisme Aparatur Sipil Negara" ini juga dirangkaikan dengan kegiatan antara lain: Penyerahan Piagam Penghargaan dan cindera mata kepada 100 orang ASN Pemkab Bantaeng yang telah memasuki Purna Bhakti atau Pensiun Terhitung mulai tanggal (TMT) Januari-November 2016, dan Penyerahan Hadiah Lomba Porseni KORPRI antar ASN dalam rangka HUT KORPRI ke 45 Tahun 2016, tingkat Kab. Bantaeng.

Dalam kegiatan Porseni KORPRI tingkat Kab. Bantaeng yang dilaksanakan pada hari Sabtu 26 November 2016 tersebut, Kontingen ASN Kemenag Bantaeng berhasil meraih 2 juara yakni Juara I Lomba Lari Karung Estafet putri yang diraih oleh Sri Sulistiawati, S.Pd dan Asri Sugiarti, S.Pd, dan Juara II Lomba Tarik Tambang Putri. (Mhd)