Polres Bantaeng Follow Up Rencana MoU Program Dikmas Lantas Dengan Kantor Kemenag Bantaeng

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Menindak lanjuti hasil pertemuan penjajakan antara Kanit Dikmas Lantas Polres Bantaeng dengan Kasubag TU Kantor Kemenag Bantaeng beberapa waktu yang lalu mengenai Rencana Penandatanganan MoU Pembinaan Pendidikan Masyarakat (Dikmas) Lantas dan Penindakan Hukum Bagi Pelajar Dalam Masyarakat Kab. Bantaeng, Kasat Lantas Polres Bantaeng AKP Muh. Thamrin, SE, menemui Kepala Kantor Kemenag Kab. Bantaeng H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag di ruang kerjanya, siang tadi, Senin 12 Februari 2017.

Pertemuan antara Kepala Kantor Kemenag Kab. Bantaeng dengan Kasat Lantas Polres Bantaeng tersebut menghasilkan beberapa kesepakatan-kesepakatan serta rencana/agenda sekaitan dengan MoU yang dimaksud antara lain, sebagai agenda awal guna sosialisasi kepada Madrasah, besok (Selasa,13/2/2017), Kasat Lantas akan memberikan pengarahan sehubungan dengan rencana MoU dimaksud kepada segenap Kepala Madrasah lingkup Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng yang dirangkaikan dengan Rapat Koordinasi Dana Bos Madrasah, bertempat di Aula Kantor Kemenag Bantaeng.

Dan berdasarkan draf MoU yang disusun secara bersama antara kedua belah pihak tersebut, menurut rencana akan dilakukan penandatanganan pada Upacara Hari Kesadaran Nasional tingkat Kab. Bantaeng tanggal 17 Februari 2017 di Lapangan Pantai Seruni Kab. Bantaeng, yang mana pada penandatanganan MoU yang Insya Allah akan disaksikan oleh Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah tersebut, selain antara Polres Bantaeng dengan Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng, juga dilakukan penandatanganan MoU yang sama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Bantaeng.