Kakan Kemenag Bantaeng Beserta Jajarannya Hadiri Upacara Hari Kesadaran Nasional

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Bertempat di Lapangan Upacara Pantai Seruni Kab. Bantaeng, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng beserta segenap jajarannya mengikuti upacara bendera dalam rangka Hari Kesadaran Nasional tingkat Kab. Bantaeng, Jum'at 17 Februari 2017.

Upacara Hari Kesadaran Nasional tingkat Kab. Bantaeng kali ini dirangkaikan dengan penyerahan Asuransi Kematian dari BPJS Ketenaga Kerjaan KCP Bantaeng kepada 2 keluarga/ahli waris korban yang bekerja pada Bank BTPN Bantaeng

Bertindak selaku Inspektur Upacara sekaligus menyerahkan secara simbolis santunan Asuransi Kematian dari BPJS Ketenaga Kerjaan KCP Bantaeng kepada 2 ahli waris korban adalah Wakil Bupati Bantaeng Drs. H. Muh Yasin, MT.

Turut hadir dalam upacara tersebut segenap unsur Forkopimda, para pimpinan SPKD se Kab. Bantaeng serta segenap ASN baik dari instansi Otonom maupun instansi Vertikal.

Dalam amanatnya Wakil Bupati Bantaeng mengingatkan kepada para Aparatur Sipil Negara untuk senantiasa hadir dalam setiap situasi dan kondisi guna memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat, dan bijak dalam menyikapi kemajuan peradaban serta siap berperang, bukan perang fisik, akan tetapi perang terhadap segala kemajuan teknologi, utamnya dibidang informatika yang dikenal dengan perang proxy dan sebagainya, untuk itu ASN diharapkan hadir dalam segala situasi dan kondisi tersebut. Demikian Amanat Wakil Bupati Bantaeng.