Polres Bantaeng Sosialisasi Pembinaan Dikmas Lantas Kepada Para Kepala Madrasah

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng, Polres Bantaeng yang diwakili oleh Kaur Bin Ops Lantas Iptu Baharuddin, S.Pd bersama Kanit Dikmas Lantas Aipda Syamsuddin Latif Menggelar Sosialisasi MoU tentang Pembinaan Pendidikan Masyarakat (Dikmas) Lantas dan Penindakan Hukum Bagi Pelajar Dalam Wilayah Kab. Bantaeng, Selasa 14/2/2017.

Dalam Sosialisasi yang dirangkaikan dengan Rapat Koordinasi Dana Bos Madrasah dalam lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng ini dihadiri oleh seluruh Kepala Madrasah mulai tingkat RA, MTs dan MA baik Negeri maupun Swasta se Kab. Bantaeng.

Rakor Dibuka Oleh Kasubag TU Kantor Kemenag Bantaeng H. Muhammad Ahmad Jailani, S.Ag. MM didampingi Kasi Pendidikan Madrasah (Pendma) Drs. H A Muh Baedawi, MM.

Sosialisasi draf MoU yang menurut rencana akan ditanda tangani secara resmi oleh kedua belah pihak pada upacara Kesadaran Nasional Tingkat Kab. Bantaeng tanggal 17 Februari 2017 di Pantai Seruni ini berlangsung lancar dan diwarnai dengan sejumlah pertanyaan dari para Kepala Madrasah pada sesi tanya jawab usai pemaparan presentasi baik oleh Bapak Kaur Bin Ops Lantas maupun Bapak Kanit Dikmas Lantas.

Pada penandatangan MoU di Lapangan
Pantai Seruni yang Insya Allah Akan dihadiri dan disaksikan oleh Bapak Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah, selain MoU dengan Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng, juga akan dilakukan penandatanganan MoU yang sama antara Polres Bantaeng dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Bantaeng.