RAKOR KANTOR KEMENAG BANTAENG PERIODE BULAN FEBRUARI 2017

Bantaeng, (Humas Bantaeng) - Rapat Kerja (RAKOR) lingkup Kantor Kemenag Kab. Bantaeng periode bulan Februari 2017, kembali dimajukan dari jadwal rutin setiap bulan, yakni tiap tanggal 17 bulan berjalan.

Rakor yang digelar pagi ini, Senin 6 Februari 2017 dilaksanakan dengan rangkaian beberapa agenda antara lain Sosialisasi Program Studi dan Program Penerimaan Mahasiswa Baru oleh UIN Alauddin Makassar dan Sosialisasi Kredit Pegawai dan Pensiun oleh BTPN Cab. Bantaeng

Rakor dihadiri oleh para pimpinan unit kerja di lingkungan Kantor Kemenag Bantaeng yang terdiri dari para Kepala Madrasah Negeri maupun Swasta, para Kepala KUA Kecamatan, Pengurus Pokjaluh/Pokjahulu, dan pengurus Pokjawas.

Dalam kesempatan itu Dekan Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar Prof. Dr. Darus Salam, M.Ag bersama Kepala Bagian Akademik UIN Alauddin Makassar Ibu Dra. Hj. Suharti, M.Pd hadir memberikan sosialiasi didepan para Kepala Madrasah dan perwakilan Siswa dari Madrasah Aliyah baik Negeri maupun Swasta se Kab. Bantaeng.