UIN Alauddin Makassar Sosialisasi Prodi dan Program Penerimaan Mahasiswa Baru Di Kemenag Bantaeng

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Bersama Prof. Dr. Darus Salam, M.Ag, Dekan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Alauddin Makassar, para ASN Kemenag Bantaeng diberi pencerahan dalam Rapat Koordinasi lingkup Kantor Kemenag Bantaeng periode Februari 2017, Senin 6/2/2017.

Kedatangan Prof. Dr. Darus Salam, M.Ag, bersama Dra. Hj. Suharti, M.Pd, Kabag. Akademik UIN Alauddin Makassar di Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng ini adalah dalam rangka Sosialisasi Program Studi UIN Alauddin Makassar dan Mekanisme Pendaftaran Mahasiswa Baru kepada Madrasah di lingkungan Kantor Kemenag Kab. Bantaeng.

Pada Rapat Koordinasi yang digelar di Aula Kantor Kemenag Bantaeng, selain diikuti oleh para pimpinan Unit Kerja dalam lingkungan Kantor Kemenag Bantaeng, yang terdiri dari Kepala-Kepala Madrasah dan Kepala-Kepala KUA Kecamatan, Kantor Kemenag Bantaeng, melalui Seksi Pendidikan Madrasah juga menghadirkan para Siswa, perwakilan dari seluruh Madrasah baik Negeri maupun Swasta se-Kab. Bantaeng di Musallah Al Ikhlas Kantor Kemenag Bantaeng guna mendapatkan pencerahan langsung dari pak Dekan mengenai Program Studi dan mekanisme pendaftaran Mahasiswa Baru baik melalui sistem SNMPTN (Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri), SBMPTN (Seleksi Bersama Perguruan Tinggi Negeri), SPANPTKIN (Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri), UMPTKIN (Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri) tahun 2017.